Novel Martial Peak 6008 Bahasa Indonesia

Posted on

Dalam kehampaan, sebuah sungai besar membentang di cakrawala, airnya bergelombang dan memercik.

Di atas sungai besar, Yang Kai duduk bersila di udara, mengulurkan tangannya dan mengaduk udara di depannya. Saat dia melakukannya, air sungai terkadang menjadi gelisah dan terkadang tenang.

Kekuatan Myriad Great Daos berfluktuasi seiring dengan sungai.

Sudah beberapa tahun sejak Yang Kai kembali dari Tanah Tabu itu.

Memikirkan kembali pengalamannya yang absurd selama beberapa tahun terakhir, Yang Kai tidak tahu apakah harus tertawa atau menangis.

Pada hari itu, ketika dia kembali dari Tanah Tabu, semua kerabatnya datang untuk menyambutnya dengan air mata, mengeluh tentang rasa sakit karena perpisahan mereka. Segera setelah itu, semua orang kembali ke Batas Bintang, dan setelah mengetahui berita ini, semua Ras Manusia bersorak.

Dalam delapan ribu tahun Yang Kai telah menghilang, semua ingatan mereka tentang dia telah terhapus, tetapi saat dia kembali, semua ingatan yang terhapus telah dipulihkan. Tidak ada yang tahu kekuatan macam apa ini.

Hanya Yang Kai yang sepertinya memperhatikan sesuatu.

Setelah itu, Yang Kai ditempatkan di bawah tahanan rumah!

Itu benar, dia, elit perkasa yang telah melampaui Open Heaven Stage dan mencapai ranah yang belum pernah terjadi sebelumnya, telah ditempatkan di bawah tahanan rumah!

Orang-orang yang menempatkan dia di bawah tahanan rumah adalah Yang Ying Feng dan Dong Su Zhu!

Istri-istrinya juga menjadi tahanan rumah.

Menurut orang tuanya, mereka sudah tua. Sudah merupakan keajaiban bahwa mereka dapat melahirkan Yang Xue di masa lalu, jadi tidak ada cara bagi mereka untuk memiliki lebih banyak anak, jadi tanggung jawab untuk melanjutkan garis keturunan Keluarga Yang diserahkan kepada Yang Kai.

Pasangan tua itu tidak memiliki banyak permintaan. Banyaknya istri yang dimilikinya harus sama dengan jumlah ahli waris yang dimilikinya. Rata-rata, masing-masing dari mereka akan memiliki satu. Ketika permintaan ini dipenuhi, mereka akan membebaskan mereka.

Dalam hal kekuatan, orang tuanya secara alami bukan lawan Yang Kai. Jika Yang Kai benar-benar ingin, dia bisa dengan mudah melarikan diri.

Namun, orang tuanya juga mengatakan bahwa jika putra yang tidak berbakti ini berani tidak mematuhi mereka kali ini, mereka akan bunuh diri di Puncak Surga Tinggi!

Tidak ada jalan lain.

Menurut orang tuanya, Yang Kai telah berkultivasi selama bertahun-tahun dan telah mengalami banyak dunia besar dan kecil. Dia terus-menerus bergerak. Sekarang Surga telah ditenangkan dan kultivasinya telah mencapai batas, tidak ada yang perlu dia khawatirkan di dunia ini, jadi dia secara alami harus mempertimbangkan kelanjutan garis keturunan Keluarga Yang.

Tak berdaya, Yang Kai, Su Yan, dan yang lainnya ditempatkan di bawah tahanan rumah di satu-satunya puncak di Istana Surga Tinggi.

Tidak sampai beberapa tahun kemudian Yang Kai berjalan keluar dari puncak gunung dengan ekspresi lelah di wajahnya, matanya dalam dan wajahnya pucat. Di belakangnya ada sekelompok besar wanita dengan perut besar.

Yang Ying Feng dan Dong Su Zhu sangat gembira. Yang Ying Feng dengan blak-blakan mengatakan bahwa orang benar-benar perlu didorong. Di masa lalu, dia telah mencoba menemukan cara bagi Yang Kai untuk melanjutkan garis keturunan mereka, tetapi dia selalu menggunakan segala macam alasan. Jika mereka tahu ini akan terjadi, mereka akan menempatkan dia di bawah tahanan rumah sejak lama.

Setelah menyelesaikan tugas ini, Yang Kai akhirnya sempat menyusul teman-teman lamanya.

Mi Jinglun dan yang lainnya secara alami tahu apa yang terjadi padanya selama beberapa tahun terakhir, jadi mereka tidak bisa tidak menggodanya ketika mereka bertemu.

Namun, Yang Kai segera mengetahui tentang situasi Ras Manusia saat ini dari master Orde Kesembilan lainnya.

Dengan berakhirnya perang besar lebih dari delapan ribu tahun yang lalu, Klan Black Ink telah dihancurkan, Surga telah ditenangkan, dan sekarang Ras Manusia telah menjadi penguasa dunia ini.

Namun, akibat dari perang bertahun-tahun yang tak terhitung jumlahnya sulit untuk dihapus.

Di masa lalu, Surga sangat makmur, tetapi sekarang, selain Batas Bintang dan Dunia Monster Segudang, ada juga beberapa tempat yang dapat dihuni di Alam Semesta Luar. Dunia Semesta dari semua Domain Besar lainnya telah sepenuhnya terkikis oleh Kekuatan Tinta atau telah lama dihancurkan.

Dapat dikatakan bahwa lingkungan hidup Ras Manusia sangat tertekan.

Awalnya, setiap Domain Besar di Surga dapat melihat jejak aktivitas Ras Manusia, tetapi sekarang, semua Ras Manusia yang masih hidup dikumpulkan di Wilayah Surga Tinggi dan Wilayah Monster Segudang, dengan lebih dari sembilan puluh persen dari mereka tinggal di Wilayah Monster Segudang.

Faktanya, karena kelangkaan sumber daya budidaya, Batas Bintang dan Dunia Monster Segudang, dua Buaian Tahap Open Heaven sudah lama tidak ada lagi, karena Ras Manusia tidak berani membiarkan terlalu banyak klan mereka tinggal di dua Tempat Terbuka ini. Surga Panggung Cradles, jangan sampai terlalu banyak bibit yang baik lahir dan tidak ada sumber daya untuk memelihara mereka.

Setelah jumlah orang yang cocok untuk budidaya meningkat tetapi tidak ada pasokan yang sesuai, orang pasti akan mulai memperebutkan sumber daya budidaya dan menyebabkan kekacauan.

Saat ini, jumlah Ras Manusia yang tinggal di Star Boundary dan Myriad Monster World sangat kecil. Jika seseorang ingin memasuki dua Buaian Tahap Open Heaven ini untuk bertahan hidup, mereka harus menjalani serangkaian tes dan seleksi.

Ini adalah keadaan Ras Manusia saat ini, memenangkan perang dan kehilangan rumah mereka.

Namun, ini tidak bisa dihindari. Penghancuran Klan Black Ink dari Alam Semesta terlalu parah.

Namun, Ras Manusia tidak memiliki sarana untuk memperbaiki Dunia Semesta, jadi jika ini terus berlanjut, masa depan Ras Manusia akan suram.

Untungnya, Yang Kai telah kembali dari Taboo Land.

Pada saat ini, dia sedang memperbaiki Dunia Semesta.

Ini adalah Domain Besar yang tidak berpenghuni. Mungkin Domain Besar ini pernah ramai dengan kebisingan dan kemakmuran, tetapi setelah diduduki oleh Klan Black Ink selama bertahun-tahun, yang tersisa hanyalah keheningan yang mematikan.

Sungai Ruang-Waktu yang besar membentang melintasi kehampaan, dan di tengah sungai ini, satu per satu, segudang kekuatan Great Dao muncul.

Kekuatan Tinta yang telah menginvasi Dunia Semesta ini dengan cepat dilucuti dan kemudian dikirim ke Gerbang Mendalam oleh Yang Kai. Setelah itu, Yang Kai mengembangkan Yin dan Yang, menyelaraskan lima elemen, dan melahirkan Myriad Great Daos.

Aliran waktu di Sungai Ruang-Waktu berbeda dari dunia luar, dan dengan budidaya Yang Kai saat ini, laju aliran ini telah mencapai tingkat yang sangat berlebihan.

Mungkin dalam sekejap mata, seribu tahun telah berlalu di sungai…

Alam Semesta yang tak bernyawa perlahan mendapatkan kembali vitalitasnya di Sungai Ruang-Waktu.

Sesosok kecil melangkah keluar dari kehampaan dan berjalan ke sisi Yang Kai, mengerutkan bibirnya ketika dia berkata, “Di luar kosong, tidak ada apa-apa di sini, itu membosankan.”

Yang Kai tiba-tiba menoleh dan menatapnya dengan tajam, “Ini semua salahmu!”

Pendatang baru itu segera mencoba menjelaskan, “Apa hubungan perbuatan jahat Black Ink dengan Sebelas Kecil ini?”

Sosok kecil yang berdiri di sebelah Yang Kai pada saat ini tidak lain adalah Little Eleven, atau lebih tepatnya, anak kecil Yang Kai lihat di Kota Fajar Dunia Primordial.

Delapan ribu tahun yang lalu, dia telah mengalahkan Black Ink dan menggunakan Gerbang Mendalam untuk menyegelnya, tetapi sebagai keberadaan paling kuno di dunia ini, bahkan Yang Kai tidak dapat sepenuhnya menghancurkannya.

Bagaimanapun, ini adalah kekuatan yang lahir dari awal dunia. Selama masih ada makhluk hidup di dunia ini, selama masih ada sisi gelap dari kehidupan, Kekuatan Tinta tidak akan pernah padam.

Namun, Yang Kai menghabiskan beberapa upaya untuk mengekstrak kesadarannya dari kekuatan ini.

Ini adalah Little Eleven, yang berdiri di sampingnya.

Sebenarnya, Black Ink adalah Sebelas Kecil, tetapi keduanya berbeda.

Dengan kata lain, kata-kata Little Eleven bukan hanya alasan, dia berbeda dari Black Ink. Di zaman kuno, dia telah bertarung bersama sepuluh Leluhur Bela Diri untuk melindungi Ras Manusia.

Namun, Mu bisa melihat masalahnya. Sebelum kesadarannya benar-benar terkorosi, dia telah mengatur Pembatasan Besar Awal Surgawi untuk menyegelnya.

Setelah itu, di tangan Mu, Sumber Black Ink dibagi menjadi tiga ribu bagian dan disegel di Dunia Semesta yang berbeda sementara kesadarannya disimpan oleh Mu.

Tidak seperti metode Mu, Little Eleven saat ini bukanlah anak yang lemah di Dawn City, jika tidak, dia tidak akan bisa berjalan melalui kehampaan sendirian.

Melihat sungai yang bergelombang di depannya, Sebelas Kecil tercengang, “Ngomong-ngomong, di dunia apa kamu sekarang?”

Pada hari-hari ketika Yang Kai berada di Tanah Tabu, dia tidak tahu bahwa setelah kekalahannya, Yang Kai telah menyegelnya, dan beberapa hari yang lalu, dia tiba-tiba mendapatkan kembali kebebasannya. Namun, dia terkejut menemukan bahwa kekuatan Yang Kai jauh lebih besar daripada di pertempuran terakhir, tampaknya melampaui Open Heaven Stage.

Dengan kultivasi seperti itu, Sebelas Kecil merasa bahwa bahkan jika dia berada di puncaknya, dia masih bukan tandingan Yang Kai.

“Kamu adalah master dari Alam Penciptaan, tidak bisakah kamu melihat wilayahku?” Yang Kai bertanya alih-alih menjawab.

Little Eleven menggelengkan kepalanya dan berkata, “Alam Penciptaanku palsu. Alasan utama saya dapat membuat Klan Black Ink adalah karena Kekuatan Tinta yang unik, bukan karena saya telah mencapai ranah tertentu, tetapi Kamu berbeda. Ranah Kamu saat ini memang telah melampaui Open Heaven Stage, jadi saya sangat ingin tahu tentang ranah Kamu.”

Yang Kai sudah lama menyadari bahwa ada sesuatu yang salah dengan Alam Penciptaan Black Ink, tetapi pada saat itu, kekuatan dan penglihatannya tidak mencukupi, jadi dia tidak dapat menentukan apa pun.

Sekarang dia secara pribadi mengakuinya, dia tidak terlalu terkejut.

“Alam saya…” Yang Kai bergumam dan menggelengkan kepalanya, “Tidak ada yang pernah mencapai alam ini sebelumnya, saya tidak tahu harus disebut apa.”

Mengatakan demikian, dia mengganti segel tangannya dan mengangkat tangannya untuk meraih Sungai Ruang-Waktu di depannya.

Yang Kai meraih sungai besar di tangannya dan dengan lembut mengguncangnya, berteriak, “Pergi!”

Detik berikutnya, bayangan hitam terlempar keluar dari Sungai Ruang-Waktu, mengungkapkan diri mereka sebagai Dunia Semesta.

Dunia Semesta ini adalah sisa-sisa Domain Besar di sini. Awalnya, mereka telah terkorosi oleh Kekuatan Tinta dan sekarang tidak bernyawa, bahkan dihancurkan selama proses penambangan Klan Black Ink.

Tapi sekarang, tanpa kecuali, semua penampilan Alam Semesta ini telah berubah. Meskipun tidak ada makhluk hidup yang tinggal di sini, setiap penampilan Alam Semesta ini telah menjadi benar-benar baru, tanpa Kekuatan Tinta yang tersisa. Dunia Semesta yang bobrok telah diperbaiki dan dipenuhi dengan kekuatan Great Dao yang sempurna. Di atas setiap Dunia Semesta, vegetasinya subur dan berkembang.

Dunia Semesta seperti itu telah melahirkan kehidupan dan akan segera berevolusi menjadi bentuk kehidupan aslinya.

Bahkan dengan pengalaman Little Eleven, dia dikejutkan oleh pemandangan yang menakjubkan ini.

Dunia Semesta bukanlah Harta Karun Rahasia, juga bukan perabot. Itu bukan sesuatu yang bisa diperbaiki dengan mudah, tetapi potongan-potongan Dunia Semesta yang rusak ini telah dihidupkan kembali oleh Yang Kai. Ini bukan sesuatu yang bisa dilakukan Manusia.

“Menciptakan sesuatu dari ketiadaan, Kemampuan Ilahi untuk menciptakan dunia baru, benar-benar menakjubkan,” Melihat Dunia Semesta terbang ke dalam kehampaan dan perlahan-lahan berhenti, Sebelas Kecil tidak bisa menahan diri untuk tidak menghela nafas, merasa bahwa dosa Black Ink telah telah sangat berkurang.

Mendengar ini, Yang Kai mengangkat alisnya dan tersenyum sedikit, “Kalau begitu sebut saja Alam Penciptaan Dunia.”

“Apa?” Sebelas Kecil tercengang, tetapi dengan cepat pulih dan bergumam, “Alam Penciptaan Dunia… cukup tepat.”

Di masa lalu, ada Tungku Semesta untuk menciptakan dunia, tetapi sekarang ada Sungai Ruang-Waktu yang mampu menciptakan dunia baru.

Sungai Ruang-Waktu berasal dari Sungai Tak Berujung di dalam Tungku Alam Semesta, dan Sungai Tak Berujung adalah dasar dari seluruh Tungku Alam Semesta. Semua Alam Semesta di dunia ini telah diciptakan oleh Sungai Tak Berujung, jadi Yang Kai merasa bahwa cepat atau lambat, Sungai Ruang-Waktunya sendiri akan mencapai tingkat Sungai Tak Berujung.

“Ayo pergi, tempat berikutnya.” Yang Kai berdiri dan bergegas menuju Domain Besar berikutnya, Sebelas Kecil mengikuti di belakang.

BERSAMBUNG…

<<< Prev | Daftar Isi |Next >>>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *